Natural Chlorophyllin

RAHASIA UNIK NATURAL CHLOROPHYLLIN

NATURAL CHLOROPHYLLIN

Natural Chlorophyllin merupakan produk kesehatan Natural Nusantara sebagai pembersih tubuh terhadap zat racun. Natural Chlorophyllin diproses dengan bahan dasar daun CAWI dimana daun ini mengandung banyak chlorophyll acid. Daun CAWI ini juga sangat kaya akan vitamin, protein dan mineral sebagai Anti Racun Alami Tubuh.

CHLOROPHYLLIN ANTI RACUN ALAMI TUBUH

Natural Chlorophyllin ini mampu membersihkan dan menyaring racun-racun. Tenaga penyerapan yang dimiliki resin daun CAWI ini sangat kuat sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator dan pembersih toksin dalam tubuh agar manusia bisa mendapatkan kesehatan dan umur panjang.

Natural Chlorophyllin memiliki bahan alami cawi. cawi adalah sekelompok tumbuhan dari marga Brassica yang dimanfaatkan daun atau bunganya sebagai bahan pangan (sayuran), baik segar maupun diolah. cawi mencakup beberapa spesies Brassica yang kadang-kadang mirip satu sama lain. 

Natural Chlorophyllin sangat baik di gunakan untuk mengeluatkan racun dalam tubuh yang di fungsikan untuk anti racun dalam tubuh. Natural Chlorophyllin ini memiliki kandungan alami yang benar-benar alami dengan bahan cawi yang 100% murni tampa campuran bahan kimia. Klik untuk mengetahui lebih lanjut Buang Racun.

Natural Chlorophyllin di olah secara modern dan higenis dalam pembuatan Natural Chlorophyllin Nasa ini. Natural Chlorophyllin juga telah teruji oleh lembaga pemerintah seperti BPOM dan MUI sebagai prodak anti racun secara alami.

 

NATURAL CHLOROPHYLLIN

Natural Chlorophyllin banyak mengandung vitamin dan mineral. Kadar vitamin K, A, C, E, dan folat pada Natural Chlorophyllin tergolong dalam kategori excellent. Mineral pada Natural Chlorophyllin yang tergolong dalam kategori excellent adalah mangan dan kalsium. Natural Chlorophyllin juga excellent dalam hal asam amino triptofan dan serat pangan (dietaryfiber).

Natural Chlorophyllin juga memiliki keunggulan dalam hal serat pangan. Serat dibutuhkan tubuh untuk menurunkan kadar kolesterol dan gula darah. Natural Chlorophyllin membantu saluran pencernaan, serat akan mengikat asam empedu (produk akhir kolesterol) dan kemudian dikeluarkan bersama tinja.

 

KANDUNGAN NATURAL CHLOROPHYLLIN

Cawi merupakan kandungan uatam dari Natural Chlorophyllin. Kandungan cawi pada Natural Chlorophyllin ini terektrak pada setiap sachet pada Natural Chlorophyllin. Kandungan cawi Pada Natural Chlorophyllin yang terdapat dalam per sachet Natural Chlorophyllin memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan tubuh. Natural Chlorophyllin terdiri dari 10 sachet dengan berat 3,8 gram. Dalam satu sacher Natural Chlorophyllin memiliki kandungan sebagai berikut:
  • 63 kalori
  • 5 gram protein
  • 1 gram lemak
  • 11 gram karbohidrat (termasuk 8 gram serat dan 1 gram gula)
  • lebih dari 250% dari kebutuhan harian untuk vitamin A
  • lebih dari 50 % dari kebutuhan harian untuk vitamin C
  • 26% dari kebutuhan kalsium
  • 12% zat besi
  • dan 10% dari kedua vitamin B-6 dan magnesium.

Video Tentang Racun Dalam Tubuh

 

DOSIS NATURAL CHLOROPHYLLIN

Dalam dosis pemakain Natural Chlorophyllin ini, Natural Chlorophyllin memiliki tiga jenis cara minum dengan perbandingan Dewasa dan Anak-Anak.

Dosis Anjuran Minum Natural Chlorophyllin Untuk Dewasa

  • Menjaga Kondisi Tubuh : 2 x Sehari, 1 Sachet
  • Masa Penyembuhan : 3 x Sehari, 1 Sachet
  • Sakit Kronis : 5-7 x Sehari, 1 Sachet

Dosis Anjuran Minum Natural Chlorophyllin Untuk Anak-Anak

  • Menjaga Kondisi Tubuh : 1 x Sehari, 1 Sachet
  • Masa Penyembuhan : 2 x Sehari, 1 Sachet
  • Sakit Kronis : 3-4 x Sehari, 1 Sachet

 

MANFAAT NATURAL CHLOROPHYLLIN

Natural Chlorophyllin adalah Klorofil yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh dalam dan luar manusia. Karena sifat dari bahan alami Natural Chlorophyllin sangat baik dalam menjaga kesehatan kita. Menurut para riset para pakar kesehatan, bahan alami yang 100% alami sangata baik dalam menjaga kesehataan tubuh. Karena bahan alami tidak menimbulkan efek negative maupun efek yang lain dalam tubuh. Untuk itu, Natural Chlorophyllin sangat baik untuk kesehatan tubuh kita serta sebagai Solusi Ampuh Anti Racun . Adapun manfaat Natural Chlorophyllin sebagai berikut:

 

Natural Chlorophyllin Komponen Aktif Indol Dan Isotiosianat

Natural Chlorophyllimemiliki senyawa yang sangat bermanfaat untuk mencegah berbagai penyakit, terutama kanker. Hal itu disebabkan tingginya kadar senyawa fitokimia pada Natural Chlorophyllin, khususnya glukosinolat. Di dalam Natural Chlorophyllin, glukosinolat bereaksi dengan enzim mirosinase, menghasilkan komponen aktif indol dan isotiosianat.

 

Natural Chlorophyllin Mineral aalami Tubuh

Natural Chlorophylli memiliki kandungan Mineral yang cukup bagi tubuh. Kandungan Natural Chlorophyllin adalah magnesium. Kandungan magnesium pada Natural Chlorophyllin sangat berguna untuk mereduksi stres dan membantu membentuk pola tidur yang baik.

 

Natural Chlorophyllin Cegah ikatan silang pada kolagen

Natural Chlorophyllin juga mengandung Asam folat dan vitamin B6 dapat mereduksi homosistein di dalam tubuh. Kandungan Homosistein pada Natural Chlorophyllin dapat mencegah terbentuknya ikatan silang pada kolagen.

 

Natural Chlorophyllin Seabagi Kebutuhan Asam Folat

Natural Chlorophyllinmemenuhi Kebutuhan asam folat pada orang dewasa mencapai 400 mkg perhari. Kebutuhan ini menjadi dua kali lipat pada ibu yang sedang hamil dan bertambah 50 persen untuk ibu yang sedang menyusui.

 

Natural Chlorophyllin Menjaga Kesehatan Kornea Mata

Natural Chlorophyllin memiliki kandungan vitamin A. Kadar vitamin A pada Natural Chlorophyllin juga sangat tinggi. Konsumsi 1 sachet Natural Chlorophyllin cukup untuk memenuhi 84,9 persen kebutuhan tubuh akan vitamin A per hari. Vitamin A berperan menjaga kornea mata agar selalu sehat.

 

Natural Chlorophyllin Sebagai Koagulasi

Natural Chlorophyllin juga mengandung Vitamin K sangat berguna untuk membantu proses pembekuan darah, sehingga sering disebut sebagi vitamin koagulasi. Vitamin K pada Natural Chlorophyllin mempunyai potensi dalam mencegah penyakit-penyakit serius, seperti penyakit jantung dan stroke, karena efeknya mengurangi pengerasan pembuluh darah oleh faktor timbunan plak kalsium.

Semua Rahasia Kandungan Natural Chlorophyllin ini memang sangat berperan dalam menjaga kwalitas tubuh untuk melakukan aktifat sehari-hari lebih produktif. Karena kandungan Natural Chlorophyllin menjadi Anti Racun Alami bagi tubuh yang membuang racun dalam tubuh secara alami tampa efek negatif. Makan dari itu, Natural Chlorophyllin 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment