Natural Chlorophyllin

CHLOROPHYLLIN ANTI RACUN ALAMI TUBUH

Chlorophyllin Anti Racun Alami merupakan solusi bagi kita untuk mengatasi masalah kesehatan pada tubuh baik secara luar maupun dalam. Chlorophyllin ini terbuat dari bahan alami yang bersumber dari mineral alami tampa campuran bahan kimia maupun alcohol.

Chlorophyllin Anti Racun ini juga tidak memiliki efek negative bagi tubuh. Karena Chlorophyllin memiliki bahan alami yang telah di uji oleh lembaga BPOM dan MUI yang 100% aman dan tampa efek negative sebagai anti racun pada tubuh.

Chlorophyllin Anti Racun dalam tubuh ini berfungsi mengelurkan racun ataupun toksin dalam tubuh secara alami. Karena toksin atau racun merupakan zat yang berbahaya pada tubuh yang wajib di keluarkan.

CHLOROPHYLLIN ANTI RACUN TUBUH

Chlorophyllin Anti Racun memiliki bahan dasar cawi. Chlorophyllin kaya akan vitamin, mineral, serat dan anti-oksidan. Chlorophyllin ini juga mengandung kalsium dan asam lemak omega-3. Dilansir oleh iVillage, mengonsumsi satu sachet Chlorophyllin setiap hari akan membantu detoksifikasi tubuh, mencegah kanker, penyakit jantung dan gangguan kesehatan serius lainnya. 

Chlorophyllin Anti Racun mengandung energi sebesar 20 kilokalori, protein 1,7 gram, karbohidrat 3,4 gram, lemak 0,4 gram, kalsium 123 miligram, fosfor 40 miligram, dan zat besi 1,9 miligram.  Selain itu di dalam Chlorophyllin Anti Racun juga terkandung vitamin A sebanyak 0 IU, vitamin B1 0,04 miligram dan vitamin C 3 miligram. Lanjutkan Membaca Rahasian Chlorophyllin.

 

DOSIS PEMAKAIAN CHLOROPHYLLIN SEBAGAI ANTI RACUN TUBUH

Dosis Anjuran Minum Chlorophyllin Untuk Dewasa
  • Menjaga Kondisi Tubuh : 2 x Sehari, (1 Sachet)
  • Masa Penyembuhan : 3 x Sehari, (1 Sachet)
  • Sakit Kronis : 5-7 x Sehari, (1 Sachet)
Dosis Anjuran Minum Chlorophyllin Untuk Anak-Anak
  • Menjaga Kondisi Tubuh : 1 x Sehari, (1 Sachet)
  • Masa Penyembuhan : 2 x Sehari, (1 Sachet)
  • Sakit Kronis : 3-4 x Sehari, (1 Sachet)

 

MANFAAT CHLOROPHYLLIN ANTI RACUN TUBUH

Chlorophyllin Anti Racun Bagi tubuh ini terbuat dari bagan alami cawi yang mengandung Chlorophyll acid. Chlorophyll acid ini mampu membersihkan dan menyaring racun-racun. Tenaga penyerapan yang dimiliki resin daun CAWI ini sangat kuat sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator dan pembersih toksin dalam tubuh agar manusia bisa mendapatkan kesehatan dan umur panjang. Chlorophyllin juga salah satu suplemen No.1 sebagai pembuang Racun Tampa Efek Negatif.

Chlorophyllin sebagai Anti Racun Tubuh memiliki banyak keunggulan dari pada prodak aanti racun lainnya. Karena Bahan alami dari Chlorophyllin ini membuta Chlorophyllin memiliki banyak manfaat selain untuk Anti racun dalam tubuh. Adapaun manfaat Chlorophyllin bagi tubuh kita seperti:

 

Chlorophyllin memilki kandungan vitamin C

Satu sachet Chlorophyllin memiliki 134% untuk asupan vitamin C harian yang di rekomendasikan, Apalagi secangkir Chlorophyllin beratnya hanya 67 gr jadi dengan kata lain Chlorophyllin ini memiliki kandungan vitamin C dua kali lipat dibandingkan jeruk.

 

Chlorophyllin Mengurangi risiko diabetes tipe 2

Chlorophyllin merupakan sumber asam alfa-linoleat, asam lemak omega-3 yang penting bagi kesehatan otak, mengurangi risiko diabetes tipe dua serta meningkatkan kesehatan jantung.

 

Chlorophyllin Membantu memerangi peradangan

Chlorophyllin memiliki banyak fitonutrien, quercetin yang membantu memerangi peradangan dan mencegah pembentukan plak di arteri dan sulforaphane, Chlorophyllin memiliki senyawa pelawan kanker.

 

Chlorophyllin Pendukung program makanan diet

Chlorophyllin sangat rendah kalori (26 kkal per 100 g daun mentah) dan lemak, namun kaya serat, untuk itu Chlorophyllin dianjurkan dalam program pengendalian kolesterol dan pengurangan berat badan.

 

Chlorophyllin Mengendalikan kolesterol

Manfaat Chlorophyllin lainnya karena bahan pembuat Chlorophyllin dari hijau-hijauan daunnya yang berwarna hijau gelap mengandung jumlah serat yang sangat baik, yang dapat membantu mengendalikan kolesterol dan juga melindungi terhadap wasir, sembelit serta penyakit kanker usus besar. Klik Sekarang Solusi Ampuh Anti Racun Tubuh

Semua manfaat dari Chlorophyllin ini memang sangat bisa di rasakan oleh para konsumen yang telah mengkomsumsi Chlorophyllin yang di produksi oleh PT. Natural Nusantara yang Berpusat di Yogyakarta. 

Pengolahan zat Anti Racun Alami Chlorophyllin sangatlah higenis dan modern yang di racik oleh pakar kesehatan ahli membuat Chlorophyllin tidak kehilangan khasiat dan manfaat darai kandungan ekstrak pada Chlorophyllin sebagai  Anti Racun. Sehat itu penting, Chlorophyllin Nasa Solusi Sehat Tampa Efek Negatif. Terbukti Aman Dan Sehat Yang Pasti Terjangkau Karena Sehat Tidak Perlu Mahal

Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment